Dampingi Walikota, Kaban Litbang Makassar Harap Kolaborasi Pemkot dan Forum Dekan Terbangun

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Didampingi Kepala Balitbangda Andi Bukti Djufrie Terima Audiens Forum Dekan Se-Indonesia, Sabtu (28/5)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.CO – Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie mendampingi Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima kunjungan Forum Dekan di Kediaman Walikota, Jalan Amirullah, Sabtu (28/5).

Forum Dekan se-Indonesia saat audiens dipimpin Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar, Firdaus Muhammad. Ia didampingi Wakil Dekan I Irwan Misbach dan sejumlah civitas akademika Fakuktas Dakwah dan Komunikasi.

Kata Bukti–sapaan akrabnya, pertemuan Pemkot dalam hal ini Walikota Makassar yakni menerima audiens. Di mana, Forum Dekan mengundang orang nomor satu di Makassar itu untuk hadir yang rencananya digelar Juni mendatang.

“Tadi itu, kami dari Balitbangda mendampingi Walikota Makassar menerima audiens Forum Dekan,” tukas Bukti, Sabtu (28/5).

Dengan adanya Forum Dekan se-Indonesia, Bukti berharap kolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bisa terbangun. Terutama, ikut menjadi bagian dari penelitian dan pengembangan inovasi.

“Banyak program Pemkot Makassar yang butuh kajian. Nah, kolaborasi ini kita harap mereka berpartisipasi sebagai peneliti. Dengan begitu, produk yang dihasilkan semakin baik,” paparnya.

Sebelumnya, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, Firdaus Muhammad, mengatakan salah satu agenda nanti yakni seminar internasional. Kegiatan itu menghadirkan berbagai narasumber dari berbagai negara dan ribuan peserta seminar.

  • Bagikan