Kabinet Bangkit Bersama Siap Tempur

  • Bagikan
Pengurus Baru Dibawah Ketua Demokrat Ni'matullah Siap Menangkan Pemilu 2024

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.CO – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Sulsel mencanangkan 15 persen target perolehan suara dan kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2024 nanti.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Demokrat Sulsel, Andi Januar Jauri Darwis mengungkapkan, saat ini Demokrat memiliki 10 kursi dan akan berupaya untuk meningkatkan perolehan kursi pada Pemilu 2024 minimal mengisi seluruh kursi dari 11 Dapil yang ada di Sulsel saat ini.

“Target yang dicanangkan DPP 15 persen. Saat ini 12,5 persen dan 15 persen itu sangat rasional dan kita berupaya bisa memperoleh target tersebut,” ungkap Januar saat dihubungi Rakyat Sulsel, Jumat (27/5).

Menurut Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel ini, target 15 persen itu wajar diberikan oleh DPP dan dia harapkan bisa menjadi pemenang Pemilu.

Meskipun, lanjut Januar–sapaan akrabnya, walaupun komposisi Demokrat Sulsel saat ini didominasi pengurus baru dari berbagai kalangan, itu bukan halangan untuk bisa meraih apa yang ditargetkan.

“Pengurus baru bukan berarti tidak memiliki modal politik dan modal sosial,” tegasnya.

Januar menambahkan, pengurus baru ini pastinya memiliki semangat untuk bisa lebih besar lagi. Apalagi mereka pernah ikut di organisasi kemasyarakatan. Dengan bergabungnya bersama partai berlambang mercy ini pastinya akan lebih melebar lagi.

“Ketika dia bergabung (pengurus baru), mereka harus berinteraksi berbagai elemen masyarakat, dan ini bisa berimbas untuk dirinya maupun Demokrat nanti,” tuturnya.

  • Bagikan