Kabinet Bangkit Bersama Siap Tempur

  • Bagikan
Pengurus Baru Dibawah Ketua Demokrat Ni'matullah Siap Menangkan Pemilu 2024

Lebih jauh, Januar menyatakan, dalam pengurusan ini tidak ada lagi sekat antara pengurus.

"Kita mencoba paham idealis, untuk tidak ada sekat supaya bisa menjadi partai ini sebagi rumah bersama," tuturnya.

Disinggung siapa yang akan melantik. Januar menyebutkan sampai saat ini belum mengetahui karena masih ada pengurus DPP baru akan bertolak ke Kota Makassar, Sabtu pagi ini.

"Kami menunggu DPP, walaupun sebagian sudah ada di Makassar, Kalau bukan ketua umum (AHY) mungkin Sekertaris Jendral (Sekjen) Teuku Riefky Harsya," jelasnya.

Diketahui, puluhan Elit DPP Demokrat akan hadir pelantikan pengurus dan Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah yang rencananya digelar di Hotel Four Point By Sheraton Makassar, Sabtu (28/5) hari ini.

"Yang sudah pasti hadir itu, Sekjen (Teuku Riefky Harsya), BPOKK (Herman Khaeron). Yang jelas ada sekitar 40 elit-elit partai (DPP) yang hadir," kata Ketua Tim Kerja Pelantikan DPD Demokrat Sulsel, Nurlinda Salengke.

Kata dia, Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum bisa dipastikan apakah hadir dalam pelantikan tersebut atau hanya mengikuti secara virtual.

"Saya belum bisa bicara (siapa yang lantik, kalau AHY tak hadir). Karena Sekjen (Teuku Riefky Harsya), BPOKK (Herman Khaeron) besok (hari ini) baru tiba," ucapnya.

  • Bagikan