Kabinet Bangkit Bersama Siap Tempur

  • Bagikan
Pengurus Baru Dibawah Ketua Demokrat Ni'matullah Siap Menangkan Pemilu 2024

Ketokohan ARB—akronim Abdul Rahman Bando—di Kota Makassar tentu tidak diragukan. Apalagi di kalangan warga Massenrempulu (Enrekang). Sebab, ARB juga masih bersaudara kandung dengan Bupati Enrekang, Muslimin Bando dan Kepala Arsip Nasional, Muhammad Syarif Bando.

Selanjutnya ada latar belakang pendidikan dokter yakni Dokter Andi Ardiatma yang mengisi salah satu posisi di kepengurusan Partai Demokrat Sulsel tersebut. Dokter dengan berbagai pengalaman organisasi kepemudaan ini akan memperkuat barisan Ni'matullah Erbe sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel.

Ardi sebelumnya banyak aktif di Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah. Selain itu, ia juga aktif di kepengurusan BKPRMI Sulsel. Bahkan, Ardi juga aktif di kepengurusan KNPI Sulsel.

Tak hanya itu, dari kalangan milenial ada juga Andi Muhammad Farid. Pemilik hobi balap ini memilih bergabung dalam “kabinet bangkit bersama” Ni'matullah.

"Ini juga menjadi bukti nyata bahwa Partai Demokrat menjadi pilihan bagi tokoh ulama untuk berjuang dan bangkit bersama memperjuangkan harapan rakyat," ujarnya.

Bergabungnya Andi Muhammad Farid, dirinya mengaku bangga dengan banyaknya milenial yang ingin bergabung di Partai Demokrat. Ia pun siap menyambut, memberi ruang kreativitas dan ruang kolaborasi untuk makin menekuni bakatnya di Partai Demokrat.

"Partai Demokrat ini partainya anak muda. Partainya milenial. Kita mengelola partai ini dengan riang gembira, tidak perlu sampai mengkerut kening,” pungkasnya. (Fahrul)

  • Bagikan