Pengurus APTISI Wilayah IX-A Sulsel Dilantik, Gubernur Harap Berkolaborasi dengan Pemerintah

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.CO — Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari menghadiri pelantikan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IX-A Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2022-2026 di Ruang Phinisi Hotel Claro, Makassar, Jumat, 27 Mei 2022.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum APTISI, Dr Budi Djatmiko. Ia melantik Prof Dr H Basri Modding sebagai Ketua APTISI Wilayah IX-A Sulsel.

Andi Sudirman mengucapan selamat kepada para pengurus baru IPTISI Wilayah IX-A Sulsel. Dia berharap, organisasi yang dipimpin Basri Modding yang juga Rektor UMI ini dapat berkolaborasi dengan pemerintah dalam peningkatan mutu pendidikan perguruan tinggi swasta di Sulsel.

“Acaranya sangat kita support dalam rangka pelantikan pengurus baru. Dan mengucapkan selamat bekerja dan sukses untuk berkolaborasi dengan dengan pemerintah nantinya,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Bukan hanya itu, peranan APTISI juga sangat besar mereka kontribusinya sangat besar. Ie menyebutkan, terapat sekira 200.000 ribu mahasiswa binaan kampus perguruan tinggi swasta.

  • Bagikan