Wabup Pinrang Drs.H Alimin Buka Seminar dan Sosialisasi Anti Narkoba

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Perangi Narkoba, jauhi Narkoba, kata kata itulah yang sering kita dengar tapi faktanya narkoba ada dimana-mana.

Dikota dan Desa sudah menjadi tempat peredaran Narkoba, bahkan disekolah pun tidak kurang banyaknya. Bertolak dari hal tersebut, pemerintah tidak tinggal diam berupaya semaksimal mungkin untuk memerangi narkoba di tengah masyarakat.

Pemerintah daerah Pinrang melalui Wabup Pinrang mengajak semua pihak untuk memerangi narkoba, hal tersebut dilakukan melalui sosialisasi dan Seminar.

Wakil Bupati Pinrang Drs.H Alimin M.Si membuka secara langsung Seminar dan Sosialisasi Anti Narkoba, selama dua hari Sabtu dan Minggu bertempat di Aula Kantor Bupati Pinrang, Jalan Bintang, Sabtu (28/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Alimin berharap kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk memerangi narkoba ditengah masyarakat.

Apalagi, lanjutnya, perkembangan teknologi memudahkan masyarakat dan generasi muda dalam mengakses informasi tidak terkecuali yang sifatnya negatif.

Olehnya itu, Wabup meminta komitmen untuk bersama Pemerintah mengurangi ruang gerak peredaran narkoba ditengah masyarakat.

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat mengurangi tingkat pengguna dan peredaran narkoba dari tahun ke tahun," ujar Wabup Alimin.

Dalam kegiatan yang bertemakan "ayo perangi narkoba, lindungi keluarga anda, say no to drugs" ini, turut hadir Kepala Satuan Narkoba Polres Pinrang, Ketua GANN Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua DPC GANN Kabupaten Pinrang.

Kegiatan ini menghadirkan peserta dari kalangan Anggota Lembaga Swadaya Masyarakat, Anggota GANN Pinrang, unsur Pelajar dan Mahasiswa. (Amr)

  • Bagikan