Aksi Protes, P3S dan Warga Tanam Pohon di Poros Sese

  • Bagikan
Aksi Protes Warga Sese Tanam Pohon di Jalan Tergenang

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Pemuda Pemudi Pelajar Sese atau P3S Mamuju bersama warga di Lingkungan Simbuang dan Sese Selatan menanam pohon di Jalan Poros Sese, Minggu (29/5).

Kegiatan itu dirangkaiakan dengan Festival Mancing Umum. Hal itu, bentuk kekecawaan masyarakat terhadap pemerintah sebab jalan itu tidak pernah disentuh oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju.

Poros Sese itu, merupakan jalan penghubung antara lingkungan Pamombong Salupangi, Simbuang 2 Kelurahan Simboro. Berbatasan dengan Lingkungan Sese Selatan Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju.

"Mereka gelar mancing sambil menanam pohon pisang, dan memancing di genagan air yang menyerupai kolam," tukas Sekertaris P3S Mamuju, Diana Riana, Minggu (29/5).

Kata dia, lokasi kegiatan itu P3S Mamuju memasang spanduk bertuliskan Stop Janji Palsu 2022. Pihaknya protes ke pemerintah sebab akses jalan sangat memperhatikan.

"Kita lihat sendiri, terdapat puluhan genangan air di jalan penghubung itu yang menyerupai kolam mancing dan sangat membahayakan para pengendara yang melintas," jelasnya. (Sudirman)

  • Bagikan