Misi di Kabupaten Sinjai Selesai, 1 SSK Brimob Bone Kembali ke Markas

  • Bagikan
Apel pelepasan BKO Batalyon C Pelopo Sat Brimob Polda Sulsel

SINJAI, RAKYATSULSEL - Rangkaian acara pelantikan kepala desa terpilih se-Kabupaten Sinjai telah selesai dilaksanakan pada Sabtu 28 Mei 2022 kemarin.

Pada kegiatan tersebut, Polres Sinjai meminta bantuan pengamanan sebanyak 1 Satuan Setingkat Kompi (SSK) personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas Kabupaten Sinjai selama acara pelantikan Kades berlangsung.

Secara keseluruhan acara pelantikan yang dilaksanakan secara maraton di delapan kecamatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan yang berarti.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno saat melepas 1 SSK personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali ke Kabupaten Bone, Sabtu (28/5) malam.

"Alhamdulillah seluruh rangkaian acara pelantikan kepala desa se-Kabupaten Sinjai telah selesai dan berjalan dengan aman serta lancar," tukas Kompol Joko Sutrisno.

"Hal ini tak lepas dari keterlibatan dan sinergitas seluruh unsur pengamanan termasuk bantuan pengamanan dari personel BKO Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel," tambahnya.

  • Bagikan