Paris Yasir Puji Aksi Kemanusiaan yang Digelar Mapancas Jeneponto

  • Bagikan

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - DPD Mapancas Jeneponto laksanakan Road Show Kesehatan, Donor Darah dan Sunatan Massal, Sabtu, 29/5/2022.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, Kepala Kelurahan Tolo, Karang Taruna Tolo dan beberapa jajaran Korti Mapancas.

Ketua Panitia dalam kegiatan tersebut Wawan Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga pada seluruh sponsorship dan relawan.

"Mewakili seluruh jajaran panitia pelaksana saya mengucapkan banyak terima kasih tentunya pada seluruh sponsorship yang terlibat dalam kegiatan ini dan juga teman teman relawan," ungkap Wawan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD Mapancas, Hari Susanto yang menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah awal daripada beberapa rangkaian kegiatan kedepannya.

"Ini adalah awal daripada kita akan membawa Mapancas terus berkontribusi untuk pemerintah menuju Jeneponto Smart 2023," kata Hari Susanto.

Ia juga melanjutkan, bahwa kedepannya Mapancas akan mengisi perjalanan menuju pelantikan dengan kegiatan sosial, kesehatan dan lain sebagainya.

"Insya Allah dalam waktu dekat kami akan melaksanakan kegiatan dan tentunya untuk menuju kesana kita mau semua di isi oleh kegiatan yang menyentuh langsung dengan masyarakat," lanjutnya.

Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir dalam sambutannya yang juga sekaligus membuka kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi yang luar biasa terhadap kegiatan tersebut

"Kegiatan yang dilaksanakan oleh Mapancas ini adalah hal yang luar biasa yang tentunya punya peran penting kedepannya bagi orang lain yang membutuhkan," kata Paris.

Wakil Bupati Jeneponto yang kesehariannya selalu konsisten dengan kesederhanaan ini pun menyampaikan harapannya, bahwa kedepannya semoga lembaga-lembaga pemuda lainnya dapat berbuat hal yang sama dengan yang dilakukan Mapancas

"Kegiatan ini tentunya sangat memotivasi untuk lembaga pemuda lainnya, jadi Jeneponto ke depannya tidak hanya ramai dengan olahraganya tetapi juga dengan kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat," lanjutnya.

Sekedar diketahui dalam kegiatan tersebut ada kolaborasi Relawan Kesehatan Makassar, PMI Jeneponto yang disupport langsung oleh pihak Dinas Kesehatan Jeneponto dan RSUD Lanto Dg.Pasewang dan Karang Taruna Kelurahan Tolo. (*)

  • Bagikan