Pemkab Jeneponto Raih Penghargaan Akses Air Bersih

  • Bagikan
Plt Kepala Dinas Kominfo Jeneponto, Mustaufiq

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto kembali menerima penghargaan dari Plan International Indonesia. Rencananya, penyerahan akan dilakukan di Hotel JS Luwansa, Selasa (31/5) mendatang.

"Suratnya sudah masuk dari Plan International, Jeneponto akan menerima penghargaan dari lembaga internasional terkait perbaikan akses air bersih pada hari Selasa mendatang, "ujar Plt. Kepala Dinas Kominfo Jeneponto, Mustaufiq, Minggu (29/5).

Lebih jauh, Mustaufiq mengungkapkan perolehan penghargaan ini turut membuktikan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan Paris Yasir telah melakukan upaya perbaikan akses air bersih.

"Ini sebenarnya yang lama jadi persoalan, mengenai akses air bersih, kita di Jeneponto sebelumnya dianggap akses airnya bersihnya rendah," ujarnya.

"Namun ini terbukti setelah melakukan perbaikan pada beberapa titik, malah kita dapat penghargaan daerah yang berkembang dan dapat penghargaan pada akses air bersih," tambahnya.

Pemberian penghargaan akses air bersih oleh Plan International Indonesia otomatis menambah panjang daftar prestasi atau penghargaan yang telah ditorehkan pemerintahan Iksan Iskandar dan Paris Yasir, setelah sebelumnya meraih banyak penghargaan lainnya.(Zadli)

  • Bagikan