Pimpinan dan Sejumlah Anggota DPRD Sinjai Hadiri Pelantikan Kades Terpilih

  • Bagikan
Pimpinan DPRD Sinjai saat menghadiri pelantikan Kades terpilih di Kecamatan Bulupoddo. (Foto: Dok. Humas DPRD).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Prosesi pelantikan Kepala Desa terpilih di Kabupaten Sinjai oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) turut disaksikan oleh Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai.

Seperti halnya saat Bupati ASA melantik Kades terpilih di Kecamatan Bulupoddo di Aula Kantor Kecamatan, Sabtu, (28/5).

Di sana, Ketua DPRD Jamaluddin dan Wakil Ketua II DPRD Mappahakkang serta Anggota DPRD Lukman H Arsal dan M. Takdir turut hadir. Sementara di Kecamatan Pulau sembilan hadir Anggota DPRD Muzawwir.

Usai pelantikan, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin mengucapkan selamat kepada para kepala desa terpilih yang telah dilantik.

"Semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,"harap Jamaluddin.

Sementara, Bupati ASA dalam sambutannya berpesan kepada kades terpilih yang telah dilantik agar dalam menjalankan amanah mengedepankan transparansi pengelolaan dana desa.

“Segeralah bekerja dan terlibat langsung dalam penyusunan, pelaksanaan dan pengawasan pembangunan di desa. Yang paling penting transparan dalam pengelolaan dana desa,"pesannya.

Sebelumnya, Pelantikan Kades terpilih di Kecamatan Sinjai Timur, Sinjai Tengah dan Sinjai Barat Sinjai Selatan, Tellulimpoe dan Sinjai Borong juga turut disaksikan oleh Pimpinan dan sejumlah Anggota DPRD. (*).

  • Bagikan