Siap Tempur, Ribuan Relawan La Nyalla Konsolidasi di Surabaya

  • Bagikan
Deklarasi La Nyalla Maju Presiden

Konsolidasi ini adalah langkah awal untuk menggerakkan kembali relawan La Nyalla untuk maju pada pemilihan presiden mendatang.

Dalam rapat konsolidasi akan Menyusun berbagai agenda dalam mensosialisasikan La Nyalla. Di antaranya mengaktifasi struktur relawan hingga ke pelosok desa.

Kemudian, menggalakkan deklarasi dukungan masyarakat diberbagai daerah, menggalang dukungan tokoh dan mensosialisasikan di media sosial.

"Kita akan menyusun struktur relawan hingga ke akar rumput dan siap tempur untuk mendukung La Nyalla Mattalitti di Pilpres 2024 mendatang," jelasnya.

Relawan yang menamakan diri Patriot Sejati ini nampak membentangkan spanduk besar dengan tulisan "Siap Tempur Mendukung La Nyalla Next President 2024".

Relawan ini, dia menyebutkan adalah bentuk dari keseriusan selaku masyarakat untuk mendorong La Nyalla maju pada pemilihan presiden mendatang. Sebab sikap kenegarawan dan keberanian La Nyalla serta kedekatan bersama rakyat menjadi dasar.

"Apalagi dalam beberapa tahun belakangan polarisasi masyarakat semakin kelihatan dan terpecah dan kami pandang bahwa pak La Nyalla sosok yang mampu menyatukan elemen bangsa," tukasnya.

  • Bagikan