AHY Minta Ulla Segera Tancap Gas

  • Bagikan
Suasana Pelantikan Pengurus Partai Demokrat Sulsel yang digelar di Hotel Four Points by Sheraton Kota Makassar, Sabtu (28/5/2022).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta Ni'matullah (Ulla) agar segera bekeja demi menghadapi Pemilihan Umum 2024.

"Setelah pelantikan, tidak ada euforia. Segera singsingkan lengan baju, bekerja keras, konsolidasi, dan meningkatkan elektabilitas kerja mesin partai untuk mewujudkan tujuan yang telah direncanakan saat tes pencalonan," kata AHY seusai melantik pengurus DPD Demokrat Sulsel via zoom, Sabtu lalu.

Dirinya juga meminta Demokrat Sulsel untuk meraih kemenangan dan kejayaan Pemilu 2024. Menurut dia, hal itu bisa terwujud dengan kerja-kerja politik dan terus bersinergi dengan rakyat. AHY juga menekankan kepada kader untuk menjaga kebersamaan, melakukan sinergi, dan berkolaborasi dengan rakyat.

"Saya yakin bila itu dilakukan, target untuk meraih kemenangan dapat terwujud dengan baik," ujar dia.

Ketua Partai Demokrat Sulsel, Ni'Matullah menyatakan siap melaksanakan arahan AHY. Dirinya berkomitmen setelah diberikan kepercayaan untuk yang kedua kalinya memimpin Partai Demokrat Sulsel tidak hanya mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Pemilu 2024, tapi juga melahirkan generasi atau tokoh baru di Sulsel.

"Kami tidak fokus mencari tokoh untuk jadi pengurus. Tapi akan melahirkan tokoh. Apalagi sekarang ini era milenial. Intinya, pengurus Partai Demokrat adalah pengurus yang siap bekerja untuk rakyat bukan malah pengurus yang mau diurus," katanya.

Namun tidak dipungkiri banyak tokoh yang sudah dikenal, seperti tokoh agama, budaya, ormas, pemuda, bahkan politik ikut gabung dalam kepengurusan Demokrat Sulsel.

Dirinya juga menyebutkan nama-nama yang diakomodasi dalam pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan menyatakan sebagai persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Presiden 2024. Terutama, kata dia, generasi milenial yang begitu besar.

"Pastinya generasi milenial diberi porsi yang lebih. Kami membutuhkan kelompok milenial, kelompok anak muda yang kreatif dan inovatif. Mereka ini adalah energi baru yang siap berlari bersama Partai Demokrat," jelasnya.

  • Bagikan