Gelar Reses, Legislator Sidrap Sasar Warga Baranti

  • Bagikan
Legislator Sidrap, Saenal Rosi

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Sidrap Saenal Rosi menggelar reses, Senin (30/5). Kali ini menyasar warga Kelurahan Duampanua, Kecamatan Baranti.

Ketua Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Sidrap itu reses merupakan kewajiban setiap anggota dewan. Tujuannya, mendengar langsung aspirasi masyarakat dan selanjutnya diperjuangkan di Paripurna.

Kata dia, warga Duampanua antusias meminta bantuan pada legislator NasDem itu. Diantaranya permintaan perbaikan gorong-gorong dan Duekker, irigasi, bantuan tata boga hingga bantuan menjahit.

"Kalau gorong-gorong, minggu ini saya bisa perbaiki. Tapi kalau untuk bantuan Dekker harus melalui proses anggaran karena besar, kira-kira sampai Rp 20 jutaan," ujarnya.

Untuk asyarakat yang mengusulkan bantuan itu, Saenal Rosi meminta masyarakat untuk membuat kelompok terlebih dahulu.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai NasDem Samsu Marlin menyampaikan komitmennya NasDem akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. Sebab itu merupakan perintah langsung Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse.

"Kami anggota DPRD dari NasDem Sidrap mendapat perintah langsung dari Kakak RMS agar selalu hadir membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan," katanya. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan