IAS Amunisi Baru Airlangga di Sulsel

  • Bagikan
IAS Gabung Golkar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mendapat kekuatan baru menghadapi pemilihan Presiden 2024. Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menyatakan siap mengerahkan potensi dan kekuatannya untuk memenangkan Airlangga dan Partai Golkar di Sulawesi Selatan.

Pernyataan itu disampaikan IAS seusai dikukuhkan kembalinya bergabung ke partai berlambang pohon beringin itu dalam acara halalbihalal dan silaturahmi kader Golkar dan relawan Airlangga Hartarto di Hotel Four Points by Sheraton Kota Makassar, Minggu (29/5/2022).

"Kehadiran saya semoga bisa memenangkan Airlangga di Pipres 2024 dan menjadi pemenang pemilu 2024," kata IAS.

Kembalinya IAS ditandai dengan pemasangan jaket warna kuning yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPP Golkar, Nudin Halid. Jaket yang dipasang itu merupakan milik Nurdin Halid. IAS mengatakan dirinya gembira karena kembali memakai baju warna kuning.

"Hati saya sudah pas dan tidak terlepas dari bimbingan kakanda Nurdin," ujar dia.

Menurut IAS, Golkar bisa kembali menang Sulsel dan mendudukan kadernya minimal 17 orang di DPRD Sulsel.

Imbasnya, kata dia, Pada Pilgub 2024, Golkar Sulsel tidak mencari partai koalisi lagi untuk mengusung jagoan.

"Menghadapi Pilkada ada waktu 8 bulan, kami berupaya Golkar menjadi pemenang. Kalau bisa menang tanpa koalisi itu hal luar biasa," kata IAS.

Disinggung mengenai kemungkinan para loyalis saat di Partai Demokrat akan ikut bergabung ke Golkar, IAS tidak menampik. Dia memastikan, akan ada yang ikut gerbong bersamanya.

"Saya kembalikan ke teman-teman. Sudah ada beberapa yang melakukan komunikasi dan akan gabung ke Golkar," beber mantan Wali Kota Makassar dua periode ini.

  • Bagikan