Jelang Tahapan Pemilu 2024, Kasat Intelkam Polres Sidrap Silahturahmi ke Bawaslu

  • Bagikan
Kasat Intelkam Polres Sidrap, Iptu Suhardi, saat berkunjung kantor Bawaslu Kabupaten. Sidrap, bertempat di Jalan. Jend. Sudirman kecamatan. Maritengngae Kabupaten Sidrap. Senin, (30/05/2022).

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Mempererat tali silaturahmi dengan Bawaslu, Kasat Intelkam Polres Sidrap, Iptu Suhardi berkunjung kantor Bawaslu Kabupaten. Sidrap, bertempat di Jalan. Jend. Sudirman kecamatan. Maritengngae Kabupaten Sidrap. Senin, (30/05/2022)

Kedatangan Kasat Intelkam Polres Sidrap disambut hangat oleh Ketua Bawaslu Sidrap,Asmawati Salam bersama anggota Bawaslu Kabupaten Sidrap Andi Sayful.

Ketua Bawaslu Kabupaten Sidrap Asmawati Salam yang di konfirmasi Mengatakan Kunjungan Kasat Intel Polres Sidrap kenator kami bukan untuk menyelidiki suatu masalah,

Tapi kunjungan ini dalam rangka silahturahim untuk menjaling sinegritas antara Polres Sidrap dengan Bawaslu Kabupaten Sidrap untuk program kerja kedepan dalam menghadapi masuknya tahapan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Tak hanya itu, Asmawati Salam juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kasat Intelkam Polres Sidrap ke Bawaslu Sidrap. (Rid)

  • Bagikan