Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas Satlantas Polres Sidrap Giat Go To School

  • Bagikan
Giat Police Go To School yang dilaksanakan Satlantas Polres Sidrap, di SMPN 2 Pangsid, Kecamatan Maritengangae Kabupaten Sidrap Senin (30/05/2022).

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Satlantas Polres Sidrap Giat Police go to school di salah satu sekolah di SMP di kabupaten Sidrap.Ada pun sasaran Satlantas Polres Sidrap Giat hari ini di SMPN 2 Pangsid, Kecamatan Maritengangae Kabupaten Sidrap Senin (30/05/2022).

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP. Mahrus Ibrahim yang dikonfirmasi mengatakan kami bersama anggota satlantas mendatangi sekolah tersebut,

Tujuannya untuk memberikan anak" siswa materi atau pun mensosialisasikan tata cara tertib berlalu lintas seperti Etika berlalu lintas, Cara aman ke sekolah ( tata cara menyebrang jalan yang aman ) Larangan penggunaan kendaraan bermotor bagi pelajar tingkat SMP sederajat. ucapnya.

Tak hanya itu juga kasat lantas Polres Sidrap AKP. Mahrus Ibrahim menambahkan Diharapkan dengan berlangsungnya giat ini seluruh peserta bisa lebih memahami,

Tentang etika berlalu lintas dan tata cara aman ke sekolah guna mencegah terjadinya pelanggaran lalulintas dan kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar pada saat berangkat kesekolah dan pulang sekolah. (Rid)

  • Bagikan