Jelang Laga Uji Coba, Pemkot Parepare Terus Benahi Stadion BJ Habibie

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Jelang laga uji coba yang akan dilakukan PSM Makassar pada 6 Juni mendatang, Pemerintah Kota Parepare terus bergerak membenahi Stadion BJ Habibie.

Pembenahan stadion mulai dari pengecatan tribun, ruang ganti pemain, hingga rumput lapangan masih terus dibenahi oleh Disporapar dan beberapa instansi yang telah berkolaborasi takni Dinas PUPR Dan Dinas Pemadam Kebakaran, hingga Rabu 1 Juni 2022.

Kepala Dinas PUPR Syamsuddin Taha mengatakan, pembenahan ini terus dilakukan setelah melalui beberapa verifikasi oleh tim survei manajemen PSM makassar.

"setelah dilakukan beberapa verifikasi dan dilakukan beberapa perbaikan, serta penyempurnaan. Telah selesai tribun, selanjutnya lapangan, karena itu yang snagat krusial,"Ungkap Syamsuddin Taha saat melakukan pemantauan Stadion BJ Habibie Selasa Kemarin.

Sementara Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Amarun Agung Hamka, yng dilansir melalui Akun Facebook nya menyatakan bahwa pihaknya kini melakukan pemerataan rumput lapangan Stadion BJ Habibie.

"Untuk hari ini kita melakukan pemerataan rumput. Kita juga sudah membenahi tribun mulai dari pengecatan dan ruangan para pemain. sekarang kami juga dibantu oleh beberapa oetugas damkar melakukan pengecatan dan pembersihan,"beber Hamka sapaan Akrab Mantan Kabag Humas Pemkot Parepare ini.

Sebelumnya, Hamka menyampaikan bahwa rencana kedua tim yang akan melangsungkan laga uji coba antara PSM Makassar dengan Sulut United ini, pada tanggal 6 Juni mendatang.

"Sebelum melakoni pertandingan, mereka akan menjajal stadion Gelora BJ Habibie untuk latihan pada 5 Juni mendatang,"pungkasnya(Yanti)

  • Bagikan