Ketua DPRD Sinjai Ajak Elemen Masyarakat Jaga Nilai-nilai Pancasila

  • Bagikan
Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin (Kanan) saat mengikuti upacara Hari Lahir Pancasila secara virtual di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. (Foto: Dok. Humas DPRD).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai Jamaluddin mengajak kepada semua elemen masyarakat Kabupaten Sinjai untuk tetap menjaga nilai-nilai Pancasila.

Hal itu disampaikan Jamaluddin usai mengikuti upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 yang digelar secara virtual di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu, (01/6/2022).

"Selamat hari Lahir Pancasila. Semoga melalui peringatan Hari Lahir Pancasila tahun ini, bisa menjadi momentum untuk lebih bersemangat mengamalkan dan menjaga nilai-nilai yang terkandung dalam pancasila," ucap Jamaluddin.

Selain ketua DPRD upacara juga diikuti oleh Forkopimda, Sekda Sinjai, para Asisten Setdakab Sinjai dan sejumlah Kepala OPD.

Upacara Hari Lahir Pancasila ini sendiri dipimpin oleh Presiden RI, Joko Widodo dan juga diikuti oleh Wakil Presiden dan para Menteri. (*).

  • Bagikan