Bupati Gowa Apresiasi Sumbangsih Al Fityan School Soal Pembangunan SDM

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Beri Sambutan Wisuda Al-Fityan School Gowa, Kamis (2/6)

GOWA, RAKYATSULSEL - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengapresiasi eksistensi Al-Fityan School Gowa dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas sebagai calon pemimpin di masa yang akan datang.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada Wisuda Akbar SIT Al-Fityan School Gowa Tahun Pelajaran 2021/2022 di Phinisi Ballroom, Claro Hotel Makassar, Kamis (2/6).

"Ketika kita berbicara pendidikan, maka tentu kita berbicara masa depan daerah ini, bangsa ini dan negara ini. Karena kekayaan suatu bangsa dan negara ditentukan di kualitas manusianya," ujar Bupati Gowa dua periode ini.

Menurut Adnan, siapapun yang mampu membangun SDM yang kuat dan berkualitas maka daerah, negara dan bangsa itu pasti akan menjadi maju. Karena investasi di bidang pendidikan adalah investasi jangka panjang yang terbaik untuk pembangunan.

"Siapapun yang memiliki misi yang sama untuk membangun sektor pendidikan maka tentu kita berinvestasi untuk masa depan daerah, bangsa dan negara ini yang lebih baik di masa yang akan datang," tuturnya.

  • Bagikan