Danny Lantik Sebelas Sekertaris OPD, Ada Pejabat Non-Job?

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Beri Sambutan Usai Lantik Ratusan Pejabat Pemkot Makassar di Anjungan Partai Losari, Kamis (2/6)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sebelas Sekertaris OPD di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar resmi dilantik, di Anjungan City Of Makassar, Kamis (2/6).

Mereka dilantik bersama ratusan pejabat lainnya, mulai dari posisi kepala dinas, camat, hingga sekertaris lurah.

Hanya saja, dari beberapa pejabat lama yang diganti ada yang tidak ikut dilantik, salah satunya Sekertaris Dinas Pemuda dan Olahraga Husni Mubarak. Posisinya diganti oleh Andi Tenriwaru.

Berbeda dengan Jabbar yang mengisi jabatan lowong di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sebagai sekertaris. Posisinya sebagai Sekertaris Dinas Sosial (Dinsos) digantikan oleh Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) Andi Zubaedah Hafid.

Kemudian, Muhammad Fadli dilantik sebagai Sekertaris Dinas Kebudayaan, menggantikan Amelia Malik yang digeser ke RSUD Daya sebagai Wakil Direktur Umum dan Keuangan.

Tajuddin Beddu menjabat sebagai Sekertaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Denny Hidayat dilantik sebagai Sekertaris Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Haidil Adha dilantik sebagai Sekertaris Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda), mengisi jabatan lowong yang ditinggal Hatim Salam pasca menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Makassar.

Ikhsan diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekertaris Satpol PP bertugas posisi dengan I Nyoman Arya Putra yang menjabat sebagai Sekertaris Dinas Pemadam Kebakaran.

Selanjutnya, Asvira Anwar Kuba dilantik sebagai Sekertaris Dinas Pertanahan dan Andi Tenriawaru Natsir menggantikan Husni Mubarak sebagai Sekertaris Dinas Pemuda dan Olahraga.

  • Bagikan