Hati-hati!, Kurang Kasih Sayang Istri Bisa Jadi Pemicu Penikmat LGBT

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Kurang kasih sayang dari istri/suami menjadi salah satu pemicu seseorang bisa terlibat menjadi 'penikmat' Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

Informasi ini terungkap dalam dialog interaktif LGBT yang digelar oleh Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare kerja sama Pemerintah Kota melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A).

Informasi itu disampaikan oleh penanggap, Muh Ichram Syahputra, LSM Yayasan Mitra Husada. "Data lapangan yang kami dapatkan itu ada bapak-bapak penikmat LGBT karena kurang kasih sayang dari Istri. Ada juga pelajar karena mereka ingin coba-coba sensasi seksual," ungkap Muh Ichram, penanggap.

Informasi itu mendapat apresiasi dari Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan yang menjadi host dalam dialog interaktif bertema "Selamatkan Generasi Bangsa dari Perilaku LGBT" yang digelar di Ruang Pola Setdako Parepare, Kamis, (2/6/2022).

"Luar biasa informasi dari penanggap. Saya tidak pernah membayangkan jika sudah separah ini. Itulah sebabnya saya memang memburu agar kegiatan ini dilaksakan," papar Erna, sapaan karib Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini. (*)

  • Bagikan