Mantan Penyiar, Erna Rasyid Taufan Tampil Cakap Saat Jadi Host Dialog Interaktif LGBT

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan memandu langsung pelaksanaan dialog interatif Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT). Kegiatan yang diinisiasi organisasi di bawah kepemimpinannya ini berkolaborasi Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DP3A) digelar di Ruang Pola Setdako Parepare, Kamis, (2/6/2022).

Istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare yang diketahui merupakan mantan broadcaster TVRI ini tampak piawai memandu dialog yang dihadiri ratusan peserta yang melibatkan organisasi dokter, wanita, agama, sosial, kemasyarakatan, serta mahasiswa dan pelajar baik SMP maupun SMA sederajat.

Salah seorang pelajar asal SMP Negeri 2 Parepare, Ummu Zahra Sabrina mengaku takjub atas sosok Erna Rasyid Taufan yang dinilainya multi talenta. "Saya sangat kagum dan terinspirasi kepada Ibu Wali ternyata beliau sangat multi talenta. Dan saya baru tahu kalau beliau adalah mantan penyiar TV pantas saja sangat bagus sekali beliau jadi host dalam dialog ini," ujar Ummu, sapaan karib pelajar segudang prestasi ini.

Dialog interaktif bertema "Selamatkan Generasi Bangsa dari Perilaku LGBT" mengulas perilaku LGBT dari berbagai perspektif, baik perspektif agama, Kesehatan, dan Hak Asasi Manusia (HAM). (*)

  • Bagikan