Personel Brimob Sulsel Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Satbrimob Polda Sulsel mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila secara virtual. Dalam upacara ini, Personel Satbrimob Polda Sulsel mengikuti secara virtual baik di Mako Brimob Sulsel maupun di kediaman masing-masing, Rabu (1/6/2022).

Upacara ini berlangsung singkat dan hikmat serta menerapkan protokol kesehatan yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., M.Han. menyampaikan, bahwa upacara peringatan ini merupakan momen yang tepat untuk kita mengingat dan memaknai nilai-nilai pancasila, pedoman menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara sebagai rakyat Indonesia.

"Sebagai aparat Negara khususnya Kepolisian Republik Indonesia harus menjadi contoh untuk masyarakat, untuk itu dalam memaknai nilai-nilai Pancasila ini kita mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual, dan juga sebagai bentuk kecintaan kita kepada negara", ungkap Heru Novianto.

"Semua personel melaksanakan, baik itu di Makosat Brimob, Mako Batalyon A, B, C dan D Pelopor, Mako Detasemen Gegana maupun di kediaman masing-masing", tutur Heru. (*)

  • Bagikan