Tak Kenal Lelah, Wabup Selayar Kembali Kunjungi Tiga Kecamatan Pulau

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Sepertinya tak ada istilah lelah dalam kamus Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif, apalagi demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut diperlihatkan, saat orang nomor dua di Selayar ini baru saja tiba Rabu (1/6) siang kemarin, usai menghadiri sejumlah agenda di Kota Makassar, namun hari ini, Kamis (2/6) siang, Saiful Arif, kembali berada di atas KMP Bunga Batari dalam rangka melakukan perjalanan di tiga kecamatan pulau, yakni Pasimasunggu Timur, Pasimasunggu dan Taka Bonerate di Kayuadi.

Berdasarkan pantauan, sebelum ke Pelabuhan Rauf Rahman, Benteng, Wabup juga masih menyempatkan diri menerima audience mantan Wakil Bupati Kep. Selayar (2005-2010), Ina Aroeppala yang datang bersama sang suami, Sudirman Najir, di ruang kerjanya, Kamis (2-6) pagi.

Kunjungan tersebut terkait usulan pengembangan obyek wisata budaya di Selayar dan beberapa hal berkaitan dengan pengembangan organiasi.

Kunjungan Saiful Arif ke kecamatan Pulau kali ini, khususnya di Kayuadi, karena diharapkan menjadi Pembina Apel Bersama dan memimpin acara Pemusnahan Barang Bukti hasil Operasi Cipta Kondisi menuju Taka Bonerate Bebas Minuman Beralkohol di Wilayah Hukum Polsek Taka Bonerate, Jumat (3/6) besok, di Lapangan Futsal Polsek setempat.

Sebelumnya, Kapolsek Taka Bonerate, Hasan, S. Sos, juga menyampaikan, bahwa apel bersama besok, akan menghadirkan camat, Danramil 02/Danpos TNI, Kepala KUA, Kepala UPTD Puskesmas Pasi Tallu, Para Kepala Desa, Ketua BPD, Kepala UPT SD, SLTP, SLTA sedaratan Kayuadi, Kepala BKKBN , para Kepala Dusun se Kayuadi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

"Jika kondisi memungkinkan, kami juga akan memantau perkembangan pemerintahan, pembangunan dan tugas-tugas kemasyarakatan di dua wilayah kecamatan di Pulau Jampea, melalui Camat masing-masing," pungkas Saiful Arif. (*)

  • Bagikan