IDP Serahkan SK Pensiun Kepada ASN Pemkab yang Masuk Purna Bakti

  • Bagikan

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL - Sebanyak 17 orang pegawai negeri di lingkup Pemkab Luwu Utara menerima SK Pensiun Batas Usia Pensiun 1 Juni 2022 dan 1 Juli 2022 serta SK Pensiun Janda Duda.

Penyerahan SK Pensiun ini diserahkan langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), di Ruang Command Center Kabupaten Luwu Utara, Jumat, 03 Juni 2022.

Pada kesempatan ini, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengatakan, beberapa tahun terakhir pemerintah daerah sudah berkomitmen untuk membantu para pegawai ASN Lutra yang telah selesai melaksanakan tugas untuk memberikan SK pensiunnya secara tepat waktu.

"Terima kasih kepada PT Taspen dan Mitra dari Bank Mandiri Taspen yang juga telah berkomitmen yang sama. Biar saya sendirian kalau mereka tidak mensupport saya, pasti akan sulit," ungkap IDP.

Dikatakannya bahwa penyerahan SK Pensiun ini merupakan komitmen sekaligus sebagai apresiasi dan penghargaan kepada ASN yang telah mengabdi, Meskipun apa yang dilakukan ini tidak cukup untuk membalas pengabdian dan apa yang sudah dilakukan selama mengabdi sebagai ASN.

"Purna bukan berarti berakhir semua, kita hanya selesai pada pegabdian formal saja tapi di luar sana masih banyak tempat pengabdian lain yang menunggu kita, sekali lagi Terimakasih untuk semua pengabdian yang sudah bapak ibu lakukan," ujar Indah.

Penyerahan SK Pensiun ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten luwu Utara, Kepala BKPSDM luwu Utara, Taspen PLT Section Servive, Reletion Officer Pension Ben dan Burhan Patintingan. (*)

  • Bagikan