Reses di Desa Alenangka, Ini Sejumlah Aspirasi Warga yang Diterima Wakil Ketua I DPRD Sinjai

  • Bagikan
Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabit saat reses masa sidang II Tahun 2022 di Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan. (Foto: Dok. humas DPRD).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Wakil Ketua I Dewan Perwakikan Rakyat (DPRD) Sinjai kembali menggelar reses atau temu konstituen masa sidang II Tahun 2022, Kamis, (02/6/2022).

Reses yang dipusatkan di Desa Alenangka, Kecamamatan Sinjai Selatan dihadiri puluhan warga baik dari tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda.

Berbagai aspirasi pun diserap oleh Dewan Dapil III ini, diantaranya Rumah Potong Hewan (RPH) di Sinjai Selatan harus berdayakan warga sekitar, lampu jalan banyak yang mati, peningkatan tiga titik jalan tani di Desa Alenangka dan perbaikan jembatan gantung penghubung Desa Alenangka dan Desa Palae.

Selain itu, perbaikan jembatan penghubung Desa Alenangka dan Desa Samaturue, bantuan traktor bagi kelompok tani dan perlindungan terhadap perempuan dan anak, bantuan masjid serta peningkatan jalan Lampaso di Desa Alenangka.

Menanggapi hal itu, Sabir berjanji akan menyampaikan keluhan warga ini kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

"Aspirasi warga ini akan kami tindaklanjuti melalui rapat paripurna di DPRD untuk selanjutnya diusulkan kepada pemerintah daerah"ujarnya. (Sam).

  • Bagikan