Sumbang 100 Unit Motor, Andi Sumangerukka jadi Bapak Angkat Kodam

  • Bagikan
Bapak angkat Kodam Hasanuddin Mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka (kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan motor kepada Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad di acara peringatan HUT ke-65 Kodam Hasanuddin, Kamis (2/6/2022).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Upacara peringatan hari ulang tahun ke-65 Komando Daerah Militer XIV Hasanuddin dipusatkan di Lapangan M. Jusuf, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (2/6/2022).

Mantan Panglima Kodam Hasanuddin, Mayor Jenderal (Purnawirawan) Andi Sumangerukka, turut hadir dalam acara itu.
Bahkan, dalam kesempatan tersebut, Andi Sumangerukka yang menjabat sebagai Pangdam pada 2020-2021 dikukuhkan sebagai bapak angkat Kodam XIV Hasanuddin.

"Saya pernah jadi bagian dari Kodam XIV Hasanuddin sehingga hari ini saya dikukuhkan dan diangkat sebagai bapak angkat," ujar Andi Sumangerukka kepada wartawan seusai upacara berlangsung.

Menurut dia, tagline Kodam XIV Hasanuddin 'Setia Hingga Akhir' selalu melekat dalam dirinya. Kalimat tersebut adalah pengikat yang tidak terpisahkan dengan kehidupan sehari-harinya.

"Artinya selama badan ini masih bernafas maka kesetiaan itu tetap berada pada kita. Selama saya masih kuat maka kesetiaan itu akan saya tunjukan. Inilah bagian dari kesetiaan itu," ucapnya.

  • Bagikan