Zulham Arief ‘Door to Door’ Salurkan Bantuan Bagi Kaum Dhuafa di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Organisasi Merakyat Creative (MRC) bersama Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Zulham Arief (ZA), menyalurkan bantuan bagi kaum dhuafa pada berbagai lokasi di Kota Parepare, Kamis malam, 3 Juni 2022.

Dalam pembagian paket sembako tersebut, Zulham Arief didampingi Ketua MRC Deni Tarores.

“Pengalaman yang luar biasa, terakhir saya seperti ini waktu sebelum kerja. Dan saya sangat kagum dengan MRC, karena saya tidak mengerti sumber dananya dari mana, kemudian bagaimana dia juga punya database penerima manfaat yang sangat komprehensif," kata Zulham Arief.

Komisaris PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) ini mengapresiasi program-program MRC yang terus bergerak untuk kemanusiaan.

“Program-program MRC tidak hanya menyalurkan bantuan lantas selesai, tapi ada juga pembinaan, program-programnya jelas diantaranya pendampingan UMKM, kursus Bhs.Inggris Gratis, dan masih banyak sebagainya,”ungkapnya.

Anak mantu Wali Kota Parepare Taufan Pawe (TP) ini berharap, program-program MRC terus berlanjut. Dirinya akan terus mendukung dan ingin turut berkontribusi.

"Saya berharap MRC terus berkembang dan besar agar penerima manfaat semakin banyak dan lebih variatif lagi. Karena ini sejalan dengan cita-cita saya ingin punya wadah menyalurkan rezeki. Karena ada hak seseorang yang bukan milik kita semua," pungkasnya. (fah)

  • Bagikan