AMK Sulsel Tancap Gas Menangkan PPP

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Kota Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) secara resmi kembali menakhodai Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Sulsel periode 2022-2027.

Hal itu ditandai dengan diterimanya Surat Keputusan (SK) yang diserahkan langsung Ketua Umum Pimpinan Nasional (PN) AMK Rendhika Deniardy Harsono di Jakarta.

"Saya akan melakukan kaderisasi guna merekrut kader-kader yang berpotensi untuk maju di pemilihan legislatif 2024," kata RTQ, Jumat (3/6).

Anggota DPRD Kota Makassar itu mengaku, akan tancap gas segera menyusun struktur kepengurusan hingga tingkat kabupaten/kota guna menunjang kerja-kerja elektoral Partai Persatuan Pembangunan menghadapi Pemilu 2024.

"Kita rapatkan dan perkuat barisan, rekrut kader-kader baru khususnya dari kalangan pemuda. Kita semua ikhtiar, AMK siap bersama-sama dengan PPP mengembalikan kejayaan PPP di Sulsel," ujarnya.

Lanjut ketua komisi A DPRD Makassar itu. Untuk menunjang hal tersebut, RTQ mengaku akan segera melaksanakan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil).

"Insya Allah secepatnya kita akan laksanakan Rapimwil. Kami akan mengumpulkan teman-teman pengurus untuk melakukan rapat menentukan jadwal pelaksanaannya," tandasnya. (Yadi)

  • Bagikan