Hanura Sinjai Cari Nakhoda Baru

  • Bagikan
Partai Hanura

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Hanura Kabupaten Sinjai kini tengah mencari pengganti Andi Fajar Yanwar yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Pendaftaran dibuka mulai 5-10 Juni 2022.

Plt Ketua DPC Partai Hanura Sinjai, Khair Khalis Syurkati mengungkapkan, pembukaan proses pendaftaran bakal calon Ketua DPC Hanura Sinjai ini merupakan bagian dari rangkaian acara Muscablub Partai Hanura Sinjai yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon ketua pengganti Almarhum, Andi Fajar Yanwar. Di antaranya telah mendapatkan minimal dukungan 30 persen dari PAC se Kabupaten Sinjai," katanya.

Ia juga menyebutkan, bagi calon nakhoda juga harus mendapatkan mandat dari nomor orang nomor 1 Partai Hanura Sulsel.

"Harus memperoleh rekomendasi dari DPD Provinsi. Namun Syarat itu bisa dimasukkan menjelang Muscablub paling lambat tanggal 12 Juni," ujarnya.

Sebagai Plt, Khair Khalis Syurkati berharap siapa saja yang memimpin partai ini mampu membawa Hanura lebih baik lagi.

"Calon ketua terpilih nantinya diharapkan dapat membawa Hanura Sinjai menjadi partai terkemuka dengan komitmen mengedepankan hati nurani dalam setiap tindakan dan gerakan politik yang dilakukan. Sehingga Hanura mampu menjadi pionir partai nasionalis religius dengan basis dukungan kaum milenial," jelasnya. (Fahrul)

  • Bagikan