Kapolres Luwu Turunkan Personel Bersihkan Kawasan Land Mark Kota Belopa

  • Bagikan
Personel Polres Luwu saat membersihkan Land Mark Kota Belopa di puncak bukit Limpujang, Sabtu (4/6/2022).

LUWU, RAKYATSULSEL - Jelang Hari Bhayangkara ke 76 yang diperingati setiap 1 Juli, Polres Luwu terus melakukan aksi sosial.

Terkini, Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto menurunkan personelnya untuk membersihkan kawasan Land Mark Kota Belopa yang terletak di puncak bukit Limpujang.

"Polres Luwu peduli soal aset dan lingkungan, saya lihat land Mark kota Belopa sangat penting keberadaannya, makanya kami bersihkan," kata Fajar, Sabtu (4/6/2022).

Menurut Fajar, land Mark Kota Belopa sangat layak menjadi destinasi wisata lokal, sekaligus sebagai kawasan nyaman wisata olahraga Hez.

"Semoga nanti kalau sudah bersih masyarakat bisa jaga kebersihan kawasan land mark ini," pinta Fajar.

Periwira dua melati di pundaknya ini, berharap pemerintah daerah turut peduli memelihara kawasan ini, apalagi kondisi lampu penerangan untuk tulisan land mark Kota Belopa sudah tidak berfungsi. "Makanya saya harapkan segera dibenahi," kata AKBP Fajar Dani Susanto.

Untuk di ketahui, pembersihan kawasan land mark Kota Belopa oleh personil polres Luwu telah dilakukan selama dua kali yakni pada 28 Mei 2022 dan terakhir Sabtu 4 juni 2022. (Irwan)

  • Bagikan