Milad ke 56 UIM Gelar Jalan Santai

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Civitas akademika Universitas Islam Makassar (UIM) memenuhi pelataran kampus terbaik Ke 5 Nahdatul Ulama dengan berbagai corak baju untuk jalan santai menyambut milad ke 56 , Sabtu 4 Juni 2022.

Ketua panitia Milad ke 56 UIM yang juga Dekan Fakultas Teknik UIM Dr.Ir. Suradi ST MT menyampaikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar UIM yang telah menyukseskan jalan santai dirangkaikan MOU dengan PMI Kota Makassar, STIA al Gazali Barru, Bone, Soppeng, Bulukumba serta lomba masak menu nusantara yang diikuti pimpinan Fakultas.

Rektor Universitas Islam Makassar Dr Ir Hj Majdah M Zain M.Si yang memimpin langsung jalan santai ini menyambut gembira jalan santai UIM sebab setelah dua tahun vakum akibat dampak pandemik covid-19. "Selain menyehatkan juga menjalin silaturahmi dan puncak kegiatan milad ke 56 , Senin 6 Juni 2022 wisuda sarjana dan pascasarjana," beber Majdah.

“Era saat ini merupakan era kolaborasi dan maju bersama. Tidak berlaku lagi istilah saling mengalahkan. Tapi bagaimana bisa sama-sama berkolaborasi untuk kontribusi bagi kecerdasan anak bangsa,” jelas Majdah.

Menurut Majdah selain jalan santai juga dilaksanakan penandatanganan memorandum Of understanding (MOU) bentuk kerjasama yang modern dalam dunia pendidikan terkhusus pengembangan nilai spritual yang merumuskan konsep kampus merdeka Untuk bisa sinergi dalam tridarma perguruan tinggi. Juga bentuk kolaborasi merdeka belajar-kampus merdeka.

“Era saat ini merupakan era kolaborasi dan maju bersama. Tidak berlaku lagi istilah saling mengalahkan. Tapi bagaimana bisa sama-sama berkolaborasi untuk kontribusi bagi kecerdasan anak bangsa,” jelas Majdah. (*)

  • Bagikan