Sekolah Putri Darul Istiqamah Luluskan 122 Siswa, 9 Diantaranya Penghafal Alquran

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sekolah Putri Darul Istiqamah (SPIDI) Maros menggelar wisuda (Graduation) bertajuk "Smart and Shalehah For Brighter Future" di Ballroom Phinisi Universitas Negeri Makassar, Sabtu, 4 Juni 2022.

Sebanyak 122 siswi SPIDI diwisuda, yang terdiri dari 62 siswi SMP, 41 siswi SMA, Sekolah Alam (SQDIQ) 10 orang dan 9 orang tahfizh Quran.

Direktur Eksekutif Darul Istiqamah, Mukhlisa Arief dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan orangtua siswa kepada SPIDI sehingga proses belajar para siswa berjalan dengan baik.

Tak lupa Ia juga menitipkan pesan kepada para siswi yang telah lulus.

"Kami semua menjadi saksi bahwa kalian adalah muslimah yang hebat dan tangguh. Saya mengucapkan selamat atas pencapaian ananda selama ini. Kami berharap kalian mampu mengamalkan ilmu yang telah diberikan. Jaga shalat, salat Sunnah, puasa sunah, berpakaian dan segala bentuk kebaikan yang didapatkan ini selama ini tetap dilanjutkan dan diamalkan sebagai amal jariyah," tutupnya.

Diketahui, sebanyak 10 orang Siswi SMA SPIDI telah dinyatakan lulus di sejumlah perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia, diantaranya Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Makassar, Universitas Tadulako, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Universitas Ciputra, dan Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab. (*)

  • Bagikan