IKA UIM Gelar Ramah Tamah, Begini Harapan Rektor Majdah

  • Bagikan
Ramah Tamah UIM

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Makassar (UIM) menggelar ramah tamah wisudawan periode II tahun kademik 2021/2022 di Auditorium KH Muhyiddin Zain, Minggu (5/6).

Panitia Pelaksana, Heri Wahyudi menyampaikan, pertengahan tahun 2022, UIM berhasil mencetak 487 lulusan dari sembilan fakultas yang dibina.

"Mereka akan mengikuti prosesi wisuda Senin besok di auditorium yang sama," ujae Heri, Minggu (5/6).

Terpisah, Rektor UIM A. Majdah M Zain mengatakan, UIM rencananya melaksanakan milad ke56 sekaligus wisuda. Peringatan ulang tahun ini, seluruh civitas akademika termasuk mahasiswa berada dalam revolusi industri.

"Saya berharap wisudawan terus mengasah potensi yang ada pada diri kita dan semoga alumni UIM bisa bersaing di era tersebut,” harap Majdah.

Pada kesempatan itu, hadir Darmawan dan Muhammad Safri. Mereka memberikan testimoni selaku alumni UIM.

"Para orang tua, saya menginginkan untuk jadi guru tapi yang tertanam dalam midset yaitu jadi Insinyur maka saya memilih STIP Al-Gazali untuk melanjutkan pendidikan," ungkap Darmawan yang juga Direktur Pilitani Pangkep.

Sementara itu Muhammad Safri memberikan testimoni. Kata dia, pihaknya bersyukur lantaran diberi amanah sebagai pimpinan DPRD Morowali Utara.

"Tentu ini tidaklah hadir begitu saja tapi melewati proses yang cukup panjang. Ketika kuliah di UIM saya bahkan sempat menjadi cleaning servis," ngkap Safri Alumni Fakultas Agama Islam.

Tampak hadir dalam ramah tamah tersebut, Wakil Rektor I Prof. Arfin Hamid, Wakil Rektor II Dr. La Sumange, Wakil Rektor III Dr. Nurdin, Ka.Biro Musdalifah Mahmud dan Abd. Rahman Syafar, serta segenap pimpinan Fakultas dan Direktur Pascasarjana. (*)

  • Bagikan