Judas Amir Minta CJH Palopo Tetap Disiplin dan Patuhi Petugas Haji

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH,
menghadiri kegiatan Kementerian Agama Kota Palopo, yakni pertemuan untuk persiapan Manasik Haji Kota Palopo, Musim Haji tahun 1443 Hijriah/2022 Masehi, di Aula Masjid Agung Kota Palopo, Minggu 05/06/2022.

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kemenag Kota Palopo, H. Mikail, dalam penyampaiannya dalam surat No : B.655/Kk.21,14/3/Hj.00/06/2022. Menandai di mulainya proses persiapan pelaksanaan ibadah Haji tahun 1443 H/ 2022 M.

"Ibadah haji merupakan sebuah ibadah yang dijadikan sebagai salah satu dari lima pondasi (rukun), yang dengannya akan tegak Agama Islam. Setiap Muslim sudah barang tentu mendambakan untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci Makkah, karena ibadah haji, disamping merupakan kewajiban juga sekaligus kehormatan bagi yang telah mendapatkan panggilan dari Allah SWT," jelasnya.

"Mari Bapak-Ibu Calon Jamaah Haji, untuk senantiasa menjaga disiplin, mengatur waktu dan mengikuti arahan pembimbing serta petugas haji yang ditunjuk nantinya. Jadwal dan waktu yang telah ditentukan hendaknya diperhatikan dan diikuti dengan baik, sehingga Bapak-Ibu dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mulai dari tanah air hingga tanah suci nantinya," tambahnya.

Turut hadir Sekda Kota Palopo, Drs.Firmanza DP, SH.M.Si., Pejabat Kementerian Agama, dan calon jamaah haji 1443 h Kota Palopo. (*)

  • Bagikan