Tim SAR Brimob Parepare Berhasil Temukan Korban Tenggelam Sungai Kanie

  • Bagikan
Tim SAR Evakuasi Warga Tenggelam di Sungai Kanie

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Tim Search And Rescue (SAR) Brimob Parepare berhasil temukan korban tenggelam La Yasir (18) warga Desa Kanie, Kecamatan Maritengngae. Minggu (5/6). Informasinya korban hanyut di Sungai Kanie.

SAR Brimob Parepare dibantu Basarnar Posko Parepare, BPBD Sidrap, TRC Sidrap, PMI Sidrap, Tagana Sidrap, Batalyon C Pelopor, Tagana, Polres Sidrap, Babinsa Sidrap Relawan dan warga.

“Korban tenggelam dan ditemukan dengan jarak 30 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia,” kata Komandan Pos Basarnas Parepare, Dadang, Minggu (5/6).

Terpisah, Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan pihaknya akan terus berusaha maksimal menolong warga yang ditimpa musibah dengan segenap kemampuan yang dimiliki. Itu, sebagai wujud nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat.

"Walaupun dengan peralatan yang dimiliki sangat terbatas namun tak menyurutkan tekad kami untuk memberikan pertolongan kepada warga yang tertimpa musibah," ungkap Ramli.

"Ya, alhamdulilah setelah tiba di lokasi pencarian korban tenggelam berhasil ditemukan,” tutup Danyon Brimob Parepare. (*)

  • Bagikan