Wabup Lutra Tutup Turnamen Sepakbola Kambisa Cup III

  • Bagikan
Wabup Luwu Utara Suaib Mansur Beri Sambutan Penutupan Turnamen Kambisa Cup III 2022

MASAMBA, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati (Wabup) Luwu Utara, Suaib Mansur menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Kambisa III Cup 2022, Jumat (3/6). Kegiatan ini dilaksanakan Karang taruna Sipakatau Desa Baku-baku.

Suaib--sapaan akrab wabup, memberikan apresiasi terhadap Karang taruna sipakatau Desa Baku-baku selaku panitia penyelenggara yang telah sukses menggelar Turnamen Sepak Bola Kambisa Cup III 2022.

“Saya mengapresiasi Karang Taruna Karang taruna sipakatau yang telah bekerja keras menggelar turnamen ini serta seluruh pihak yang juga ikut bekerja sama mengambil peran dan bersyukur turnamen ini terlaksana dengan baik, sukses hingga penutupan," ujar Suaib.

Dari ajang turnamen olahraga yang digelar, kata dia, dapat memberikan dampak positif dalam mencari bibit atlet muda di Kabupaten Luwu Utara yang memiliki kemampuan hebat untuk diikutsertakan dalam ajang olahraga yang lebih bergengsi.

“Selain untuk mencari bibit-bibit atlet yang unggul, dengan aktif berolahraga, diharapkan dapat meningkatkan penghasilan bagi masyarakat sekitar, karena kita tahu bersama dan dapat terlihat begitu banyak usaha-usaha jualan yang hadir di sekitar tempat acara ini,” tuturnya.

Suaib menambahkan, selain untuk meningkatkan kebugaran, olahraga juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi diantara pemain, pelatih, official, dan masyarakat. Karena menurutnya, warisan terbaik dalam sebuah pertandingan olahraga adalah kebersamaan.

“Karena saya meyakini, olahraga itu media silaturahmi yang paling efektif dan paling baik, apa lagi setelah dua tahun terakhir kita benar-benar di batasi dengan adanya pandemi covid-19,” imbuhnya.

"Semoga turnamen-turnamen seperti ini terus digalakkan. Selamat bagi tim yang keluar sebagai juara pada tahun ini. Bagi tim yang lainnya terus semangat berlatih untuk mencapai hasil yang terbaik," jelasnya. (*)

  • Bagikan