Gubernur Sulsel Salurkan Bantuan Logistik Dinsos dan BPBD Untuk Korban Kebakaran di Maccini

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bertindak cepat dalam menyalurkan bantuan logistik untuk korban terdampak kebakaran di Jalan Maccini pasar Malam, Kelurahan Maccini, Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman langsung menginstruksikan penyaluran bantuan secepatnya. Melalui BPBD Provinsi dan Dinas Sosial Provinsi telah menyalurkan bantuan logistik kepada korban terdampak.

“Tim Dinas Sosial Provinsi Sulsel dan Tim BPBD Provinsi Sulsel telah menyalurkan bantuan logistik kepada korban kebakaran di Maccini Pasar Malam,” ujarnya, Senin (6/6/2022).

Dirinya pun berharap bantuan logistik pangan maupun shelter kit ini dapat bermanfaat dan tersalurkan untuk para korban yang terdampak kebakaran.

Sementara itu, masyarakat korban terdampak kebakaran merasa bersyukur atas gerak cepat Pemprov Sulsel dalam menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena musibah.

“Kami selaku warga Maccini Pasar Malam mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Sulsel atas semua bantuan yang kami terima,” kata Ibu Latifah.

Dari Laporan Pusdalops BPBD Sulsel, bahwa pada Minggu 5 Juni 2022 terjadi musibah kebakaran di pemukiman warga di Jalan Maccini Pasar Malam. Dari kejadian itu, sebanyak 11 unit rumah yang terbakar, dengan 5 kendaraan roda dua, dan 1 bentor. Akibatnya 3 KK yang terdampak. (*)

  • Bagikan