JK Disebut Sudah 3 Kali Comblangi Puan Maharani – Anies Baswedan di 2024, Begini Kata Tamsil Linrung

  • Bagikan
Ketua DPR, Puan Maharani (dua kiri), dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (dua kanan), bersama Presiden Joko Widodo (kiri), dan Ketua MPR, Bambang Soesatyo (kanan), menyaksikan putaran final balapan mobil listrik Formula E di Jakarta International -Arif Ariadi-Antara

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mantan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla (JK) disebut telah beberapa kali menemui Puan Maharani untuk urusan Pilpres 2024.

Senator Indonesia, Tamsil Linrung mengatakan bahwa JK yang dikenal sebagai 'Pelobi ulung' tersebut mencoba meyakinkan anak Megawati Soekarnoputri agar mau berduet dengan Anies Baswedan untuk Pilpres 2024 nanti.

Tamsil pun mengatakan, bahwa Jusuf Kalla bukanlah orang yang 'kaleng-kaleng' dalam urusan lobi-melobi ini.

"Jusuf Kalla, pak JK sudah tiga kali bertemu dengan Puan untuk meminta Puan supaya dia berpasangan dengan Anies," kata Tamsil Linrung, belum lama ini.

"Dan kita tahu bahwa banyak anak muda yang sangat berpengaruh di Anies juga, ini mempunyai hubungan baik dengan teman-teman di PDIP seperti dengan Sekjen, dengan Budi Budiman," tuturnya menambahkan.

Anggota DPD tersebut mengatakan bahwa Jusuf Kalla mencoba untuk meyakinkan Puan Maharani untuk berduet dengan Anies Baswedan.

  • Bagikan