Rela Tinggalkan Pekerjaan Bergaji Fantastis, Andi Ikram Febriansyah Pilih Jadi Pengusaha

  • Bagikan
Andi Ikram Febriansyah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Setiap orang berhak memilih jalan hidup masing-masing selagi membuat kita nyaman. Demikian pula yang di jalani Andi Ikram Febriansyah. Bertatus sebagai Retail Manager di salah satu Bank dengan bergaji fantastis tak membuat Ia berpuas diri. Siapa sangka pria kelahiran Makassar, 14 Februari 1992 ini lebih memilih meninggalkan pekerjaannya dan mantap terjun di dunia usaha.

Pengurus BPD HIPMI Sulsel yang juga Ketua Garda Nusantara Preneur Pinrang ini menjajal dunia usaha di berbagai bidang, diantaranya bidang kontraktor, pengadaan barang dan jasa, serta kini mulai merambah di jasa laundry di dua lokasi yaitu Kota Makassar dan Kabupaten Pinrang.

Tak hanya piawai mengelola usaha, ayah dari dua anak ini pun mampu mengelola organisasi dengan baik. Terbukti dengan seabrek tanggung jawab organisasi berhasil ia emban. Pengalamannya menggeluti berbagai bidang diantaranya menjadi pegawai bank, staf hotel bahkan jadi marketing disalah satu perusahaan otomotif membuat Alumni Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua, Bali ini patut diacungi jempol.

Ditanya soal kunci kesuksesannya, Ikram mengungkapkan bahwa apa yang dapatkan sekarang tidak lepas dari dukungan dari keluarga dan yang terpenting selalu berserah diri pada Allah SWT.

" Alhamdulillah apa yang saya jalani saat ini adalah kehendak Allah SWT yang dibarengi dengan ikhtiar serta dukungan keluarga " ujar Ikram.

  • Bagikan