Silahturahmi ke Harian Rakyat Sulsel, Rudianto Lallo Perkenalkan Tagline “Anak Rakyat”

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo berkunjung ke Kantor Harian Rakyat Sulsel, di Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Senin (6/6).

Kedatangan politisi NasDem ini dalam rangka mempererat silahturahmi sekaligus mengucapkan selamat atas HUT ke-10 Harian Rakyat Sulsel.

"Selamat atas 1 dekade Harian Rakyat Sulsel, semoga selalu menjadi koran politik nomor satu di Sulawesi Selatan," ujar RL akronim dari Rudianto Lallo.

Pada kesempatan ini, RL juga memperkenalkan tagline "Anak Rakyat" yang menjadi filosofi dirinya dalam menjalankan misi politiknya.

"Saya ini kan dari rakyat biasa, saya bisa diposisi saat ini karena memang atas dukungan rakyat. Jadi kalau rakyat yang menginginkan, rakyat biasa pun bisa jadi pemimpin," beber RL.

Sementara Dirut Harian Rakyat Sulsel, Faisal Palapa menyampaikan terima kasih atas kedatangan Ketua DPRD Makassar itu, juga sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun ke-40 kepada Rudianto Lallo.

"Ini merupakan kehormatan bagi kami atas kunjungannya. Selamat Ultah juga buat kakak Rudianto Lallo, semoga berkah umurnya dan makin sukses," ujar Faisal Palapa. (*)

  • Bagikan