Andi Sudirman Beri Rp14,5 Miliar ke Indah

  • Bagikan
Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Gubernur Sulsel, Andi Sudirman menyerahkan bantuan keuangan kepada Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani senilai Rp 14,5 miliar di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Senin (6/6/2022).

Bantuan keuangan itu dialokasikan untuk lanjutan pembangunan Jembatan Lawewe, pembangunan jalan terisolir pada ruas Seko - Rampi (Lore-Tedeboe) dan pembebasan lahan lokasi jaringan irigasi Bungadidi.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mengapresiasi atas komitmen Andi Sudirman Sulaiman terhadap pembangunan di wilayah terisolir.

Hal ini menurut Indah tidak terlepas dari komitmen nyata Gubernur terhadap pemerataan pembangunan yang berkeadilan. Sesuai dengan komitmen awal yang diungkapkan Andi Sudirman pada acara Rapat Paripurna DPRD Lutra dalam rangka 23 Tahun Kabupaten Luwu Utara, 12 Mei 2022 lalu.

“Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dalam hal ini bapak Gubernur, karena memberikan atensi yang besar terhadap penanganan ruas jalan khususnya ruas Seko - Rampi, Lore-Tedeboe,” ujar Indah.

  • Bagikan