Kunjungi Indonesia, Perdana Menteri Australia Dijadwalkan Tinjau Pabrik Terigu di Makassar

  • Bagikan
Ilustrasi. Aktivitas Pabrik Terigu

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kota Makassar, Provinsi Sulsel. Ia akan mengunjungi sejumlah tempat di kota Makassar.

Albanese diagendakan berkunjung ke Kota Makassar pada hari ini Selasa, (7/6/2022). Ia akan disambut oleh pejabat setempat di Bandara Sultan Hasanuddin menuju kampus Universitas Hasanuddin, Makassar.

Di Universitas Hasanuddin, Albanese akan membawakan kuliah umum di hadapan mahasiswa. Setelahnya, Albanese yang didampingi oleh Menteri Perdagangan Australia Don Farrel dan Menteri Luar Negeri, Penny Wong menuju rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan di Jalan Sungai Tangka.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Sulsel Amson Padolo mengatakan Albanese akan menggelar pertemuan tertutup dengan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Mereka akan membahas soal kerjasama yang bisa dijalin antar Australia dan Sulsel.

"Pertemuan digelar tertutup di rumah jabatan. Mungkin sekitar 30 menit," ujarnya, Senin (6/6/2022).

Amson mengatakan setelah kunjungan di rumah jabatan, Albanese akan mengunjungi pabrik terigu di pelabuhan, yakni Eastern Pearl Flour Mills. Di mana, perusahaan tersebut merupakan afiliasi dari CBH Group Australia.

  • Bagikan