Polres Gowa Gelar Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara ke-76

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Polres Gowa bekerjasama dengan pihak Unit Transfusi Darah (UTD) Provinsi Sulsel menggelar kegiatan Bakti Kesehatan berupa Donor Darah yang digelar di Ruang Vicon Mako Polres Gowa, Selasa (7/7).

Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang bertemakan "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh".

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin Pulungan menyampaikan kegiatan tersebut salah satu rangkaian HUT Bhayangkara tingkat Polres se-Polda Sulsel, dan hasil Donor Darah akan disumbangkan ke Rumah Sakit.

"“Darah ini akan kita sumbangkan ke rumah sakit melalui Unit Transfusi Darah (UTD) Sulsel, supaya bisa di manfatkan oleh masyarakat yang membutuhkan," ucap Kapolres.

Donor Darah diikuti puluhan Personel Polres Gowa, para Pejabat Utama (PJU) beserta masyarakat Kabupaten Gowa.

AKBP Tri mengungkapkan ucapan terima kasih atas partisipasi masyarakat dan personel Polres salam pelaksanaan Donor Darah.

"Dan kami mengucapkan terimaksih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan donor darah ini,” pungkasnya. (Abdul Kadir).

  • Bagikan