Usai Prabowo, Giliran SBY Kunjungi Surya Paloh

  • Bagikan
Prabowo dan SBY Bertemu

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Usai dikunjungi Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, Surya Paloh kini dikunjungi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) itu melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Minggu (5/6) malam. Pertemuan yang dilaksanakan di NasDem Tower, Jakarta Pusat, itu juga diikuti Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate menyatakan Surya Paloh dan SBY bertukar pendapat tentang perkembangan situasi politik nasional.

"Khususnya menjelang Pileg, Pilpres, dan Pilkada Serentak 2024 yang harus dikelola dengan penuh tanggung jawab agar berjalan dengan baik dan sukses," kata Johnny dalam keterangannya, Senin (6/6).

Mantan legislator Partai NasDem yang kini menjabat menteri komunikasi dan informatika itu menjelaskan SBY dan Surya juga bertukar pendapat soal kondisi Indonesia dalam menghadapi tantangan global yang diakibatkan pandemi Covid-19 dan perubahan geostrategis dari konflik Rusia dengan Ukraina.

  • Bagikan