Gelar Startup Hunt, Tampilkan Mega Bisnis Ekosistem KALLA

  • Bagikan
Chief Corporate Secretary and Legal Officer KALLA, Subhan Djaya Mappaturung Beri Penjelasan di Hadapan Awak Media, Rabu (8/6)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menyambut usia 70 tahun, KALLA menggelar Startup Hunt, workshop nasional series dengan tema 7 Mega Ecosystem of KALLA.

Rencananya, kegiatan ini akan digelar di Bikin-Bikin Creative Hub, Nipah Park, Kamis (9/6) besok.

Kegiatan dengan pendekatan ekosistem industri ini merupakan yang pertama di Indonesia, bagian dari Kalla Youth Fest 2022 yang akan segera dilaksanakan di Bikin-Bikin Creative Hub.

Termasuk beberapa kampus secara Online dan Offline. Tujuannya, membantu pengembangan inovasi digital, serta strategic partnership dengan startup yang bermanfaat langsung pada 7 ekosistem bisnis dibawah di KALLA.

Uniknya workshop nasional ini akan hadir dengan webinar series 7 episode yang sesuai dengan 7 ekosistem yang ada di KALLA. Di antaranya Education, Infrastructure, Transport & Logistic, Property, Trading.

Lalu, Manufacture dan Energy, kemudian akan diakhiri dengan Startup Exhibition yang akan dilaksanakan di Wisma Kalla.

Kick Off kegiatan, Series-1 Ekosistem Edukasi, akan dilaksanakan pada hari Kamis, 9 Juni 2022 di Bikin-Bikin Creative Hub, Nipah Park, dengan periode event mulai Juni hingga September 2022.

Chief Strategy & Technology KALLA, Achmad Soegiarto menjelaskan workshop series yang diadakan ini merupakan proses dari digitalisasi ekosistem edukasi untuk mencapai aktif bersama dan maju bersama dalam menghadirkan inovasi digital serta memaksimalkan sinergi dengan startup yang ideal.

  • Bagikan