Gaet Talent Terbaik, KALLA Hadirkan Kompetisi Kalla Future Leaders 2022

  • Bagikan
People and Process Director KALLA, Disa Rizky Novianty Berikan Penjelasan Soal Kalla Future Leaders 2022

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ratusan mahasiswa turut meriahkan gelaran dan Visit Kalla Day yang berlangsung di Saoraja Ballroom Wisma Kalla Office Building, pada Rabu ini (9/6).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Business Universities Partnership yang digelar KALLA yang telah sebelumnya menggelar kegiatan Kalla Goes to Campus pada bulan Mei lalu.

Mewujudkan salah satu visi dan misi group perusahaan dalam mengembangkan sumber daya manusia yang unggul, KALLA berinisiasi untuk menjalin kerja sama dengan universitas terbaik di Indonesia. Kolaborasi ini dikemas dalam bentuk kegiatan Kalla Goes to Campus dan Visit Kalla Day.

People and Process Director KALLA, Disa Rizky Novianty menjelaskan Business Universities Partnership merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke 70 tahun KALLA pada 18 Oktober nanti dengan tema aktif bersama dan maju bersama.

“Dalam menyambut usia 70 tahun, KALLA berkomitmen aktif menjalin kerjasama dengan pihak luar, salah satunya dengan universitas agar kita dapat berkembang dan maju bersama dalam mempersiapkan masa depan yang lebih inovatif baik dalam bidang pendidikan maupun bisnis,” ungkap Disa Rizky Novianty.

Dalam kegiatan tersebut, KALLA memperkenalkan salah satu program unggulannya yaitu Kalla Future Leaders 2022 yang merupakan kompetisi bisnis pertama di Indonesia Timur untuk mahasiswa tingkat akhir hingga fresh graduate untuk mengasah problem solving dan business acumen skills.

  • Bagikan