MG Motor Indonesia Tawarkan Pengalaman Berkendara MG 5 GT 

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Morris Garage (MG) Motor Indonesia belum lama ini secara resmi telah membuka pesanan untuk MG 5 GT di IIMS 2022, pada April lalu. Kini, Sedan 4-door coupe dengan Shark-Hunting front face itu siap untuk diperkenalkan dan melintas di jalan-jalan kota Makassar dan Sulawesi. 

MG 5 GT yang mengadopsi gaya desain baru dari 3rd Generation MG Family Design Language yang terlihat dari interior dan eksterior menjadi keunggulan utama dari MG 5 GT. MG 5 GT dibekali dengan mesin 1.498cc DOHC 4 silinder 16 Valvee VTi-Tech serta multi-point fuel injection.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifuddin mengatakan di Sulawesi terdapat dua daerah yang memiliki potensi besar dalam penjualan MG 5 GT ini yakni Kota Makassar dan Manado. Hal tersebut dapat diliat dari permintaan yang sangat tinggi di Kota Makassar. 

"Kami apresiasi bahwa masyarakat Makassar easy adaption (mudah beradaptasi). Mereka melihat sesuatu yg baru kekinian dan  sangat menerima hal baru. Ini kali pertama kami membuka secara eksklusif bahwa MG 5 GT  yg sudah ditunggu-tunggu, akhirnya kini dapat dimiliki seluruh warga Makassar. Ini merupakan hal yang jadi kebanggaan MG Motor Indonesia untuk memberikan yang terbaik ke konsumen," ujarnya saat Media Gathering MG Motor Sulawesi, di Social Barn Cafe, Kamis (9/6/2022). 

  • Bagikan