Kemala Bhayangkari Satbrimob Polda Sulsel Adakan Pagelaran Seni di Mtos

  • Bagikan
Atraksi Siswa Binaan Kemala Bhayangkari Satbrimob Polda Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Sulsel mengadakan Pagelaran seni di Makassar Town Square atau Mtos, Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Minggu (12/6).

Kegiatan itu berlangsung aman dan lancar bahkan tampak keseruan masyarakat dan panitia. Sebab, pagelaran seni banyak peragaan yang di tampilkan oleh Yayasan Kemala Bahayangkari.

Untuk pertama kalinya pagelaran seni ini dilaksanakan dibawah asuhan Ketua Pengurus Yayasan Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Sulsel Icha Heru Novianto dalam rangka penerimaan siswa baru tahun ajaran 2022.

Adapun yang tampil mulai dari TK, SD hingga SMP Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Sulsel.

Para peserta yang tampil ini tentunya sudah sering mengharumkan nama Yayasan Kemala Bahayangkari Satbrimob Polda Sulsel ini dengan prestasi yang dicapai tidak hanya tingkat kota tetapi juga tingkat provinsi bahkan Mabes Polri.

Tepuk tangan para penonton melihat penampilan dari Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Sulsel menambah semangat peserta, tentunya saja banyak yang mau mendaftarkan anaknya di Tahun ajaran baru di Yayasan tersebut.

Ketua Pengurus Yayasan Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Sulsel Icha Heru Novianto mengaku sangat bangga melihat anak binaannya tampil dengan sangat keren.

“Saya bangga melihat anak-anak saya dengan penuh semangat menampilkan kemampuannya dan ini semua tidak terlepas dari guru-guru yang baik hati mendidiknya tetap semangat dan jangan lupa apa yang dimiliki sekarang tetap di asah latihan dan latihan," ujar Icha Heru Novianto. (*)

  • Bagikan